Saturday, May 23, 2015

#WaniMetu

 

#WaniMetu merupakan sebuah slogan aksi yang akan menjadi kerangka utama (mainframe) dalam mengawali banyak kampanye kami kedepan. Kampanye-kampanye sederhana yang bisa kami lakukan sebagai wujud atas tujuan utama komunitas kami, yaitu sumbangsih dalam skala apapun yang kami mampu untuk persepakbolaan Surabaya.

Berasal dari bahasa Jawa Suroboyoan "Wani = Berani" dan "Metu = Keluar", atau "Berani Keluar". Menyimbolkan keberanian kami untuk bergerak dan menolak berdiam menjadi komunitas yang pasif dan sunyi. Kami SJC, dengan banyak deliberasi dan perbincangan warung kopi, telah menggodok beberapa atau banyak rencana "Jersey Campaign" yang akan kami realisasikan secara progresif dan segera!

Diawali dengan slogan #WaniMetu, bulat sudah tekad kami untuk selangkah lebih maju dalam kampanye pergerakan yang melibatkan jersey sepakbola di dalamnya. Bukan sekadar seremonial, bukan gegap gempita, sebaliknya dengan segala keterbatasan dan kesederhanaan, kami ingin menjadi komunitas yang memiliki fungsi dan peran dalam hal yang kami cintai, Sepakbola dan Surabaya!

Akan banyak agenda kami kedepan, dan oleh karena itu selalu ikuti perkembangangannya via notifikasi e-mail dengan cara subscribe artikel kami di bagian kanan bawah halaman Blog SJC (khusus desktop version). Setiap artikel baru dari kami akan secara langsung diinformasikan ke alamat email dulur-dulur sekalian yang telah mendaftarkan alamat e-mailnya.

Matursuwun dulur, Salam Silahturahmi! -SJC-
#WaniMetu #TekoJerseyDadiSeduluran #JerseyCampaignSJC

No comments:

Post a Comment